De Rossi, Pangeran Baru Roma

VIVAnews - Belum habis masa Francesco Totti, AS Roma rupanya telah menemukan calon pengganti (Il Principe) Pangeran Roma itu. Daniele De Rossi berpeluang besar menjadi ikon baru klub ibu kota Italia itu.

Bukan tanpa alasan. De Rossi memang dianggap menjadi sosok paling pantas menggantikan Totti jika kelak pensiun.

Il nuovo principe (pangeran baru), itulah julukan De Rossi. Tenaga muda yang dibalut dengan skill bagus dan tenaga kokoh membuat De Rossi bak mesin baru di tim besutan Luciano Spalletti itu.

Terakhir, De Rossi juga ikut mengantarkan Roma melenggang ke babak perempatfinal Coppa Italia. Giallorossi berhasil menekuk Bologna dua gol tanpa balas.

Kemenangan Roma di Coppa Italia itu juga terasa spesial bagi De Rossi. Itu menjadi laga ke-250 bagi gelandang 25 tahun itu bersama Giallorossi.

"Bermain untuk Roma adalah sebuah mimpi yang akan terus ada," ujar De Rossi seperti diberitakan Goal.

"Saya sangat bahagia dengan kemenangan ini. Kami menunjukkan performa yang bagus dan serius ingin mengejar trofi turnamen ini," ujar De Rossi.

I Lupi saat ini telah merengkuh Coppa Italia sembilan kali. Jika De Rossi cs mampu menjuarainya sekali lagi, maka Roma akan menyamai Juventus dan berhak memasang bintang perak di kostum mereka.

KPU Kabupaten Tangerang Buka Rekrutmen PPK dan PPS Pilkada 2024: Tersedia 967 Kuota
Berburu diskon tiket pesawat internasional [dok. Dwidayatour Carnival 2024]

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Bagi para traveler yang ingin mencari paket promo perjalanan menarik ke sejumlah destinasi wisata internasional jangan ketinggalan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024