Banjir Bandang di Lampung

Rumah Sakit Terendam, Pasien Dipindahkan

VIVAnews - Banjir yang terjadi di Bandar Lampung sejak, Kamis 18 Desember 2008, juga menyebabkan Rumah Sakit Umum Abdul Muluk terendam air.  

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Pasien yang ruangannya terletak didekat pinggiran sungai Way Awi, terpaksa diungsikan ke ruangan yang lebih tinggi. Ruang VIP memang terletak di dekat sungai tersebut.

Hingga kini, suasana di rumah sakit, khususnya diruang kelas satu yang rusak tampak terlihat kesibukan petugas membersihkan ruangan dari lumpur. Sementara, 25 pasien VIP sudah dievakuasi dititipkan di kelas tiga dan kelas dua.

Wakil Direktur RSU Abdul Muluk, dr Arif Efendi mengatakan, pasien khususnya yang menempati kelas VIP dapat memaklumi kondisi itu.

"Kami targetkan, besok besok para pasien dapat kembali di pindahkan ke ruangan VIP kembali," ujar Arif Efendi saat ditemui diruang kerjanya, Jumat 19 Desember 2008. 

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Curah hijan yang terjadi kamis sore hingga malam kemarin memang termasuk sangat tinggi, menurut data BMG Lampung curah hujan berada di atas 250 mm/bulan pada Desember ini.

Hujan yang disertai angin kencang ini merupakan banjir terburuk yang terjadi di kota ini selama 23 tahun terakhir.

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

Laporan: Agusta Hidayat/Lampung

Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024