Persie, Calon Pengganti Henry

VIVAnews - Robin van Persie belum juga meneken kontrak baru di Arsenal. Barcelona yang sedang mencari pengganti Thierry Henry coba mengambil keuntungan.

Ya. Van Persie memang dipersiapkan untuk menggantikan Henry yang tak lagi mumpuni. Masa keemasan Henry di Arsenal ternyata tak berhasil dipertahankan di Camp Nou. Selain itu, Henry terlihat tak tajam lagi menyayat dari sektor kiri Barca.

Barca semakin terpacu mendatangkan Van Persie setelah mengetahui kontrak gelandang serang asal Belanda itu belum diteken. Kontrak Van Persie sendiri baru habis 2011 nanti.

Menurut Dailymail, Jumat, 19 Desember 2008, Blaugrana dikabarkan tengah menyiapkan tawaran untuk gelandang 25 tahun ini. Van Persie didatangkan Arsene Wenger pada 2004 silam.

Barca memang menjadi salah satu klub Spanyol yang paling hobi memburu pemain Liga Inggris. Jika Van Persie memang didapat Barca, maka ia akan menjadi pemain ketiga Arsenal yang hijrah ke Liga Spanyol.

Hadirnya Van Persie di Blaugrana tentu akan menjadikan tim asal Katalunya ini semakin sempurna. Kelemahan di sektor kiri Barca akan teratasi dengan hadirnya Van Persie yang notabe memiliki kaki kidal terbaik.

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun
Ilustrasi Rapat Dewan Keamanan (DK) PBB

Indonesia Sesalkan Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Karena Veto AS

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI menyesalkan kegagalan berulang DK PBB dalam mengesahkan resolusi keanggotaan penuh Palestina.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024