Reuni Akbar di Tahun Baru

VIVAnews - Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho akan menggelar reuni di tahun baru nanti. Hasil undian babak 16 Liga Champions mempertemukan Internazionale Milan versus Manchester United.

Tak ada yang meragukan lagi jika Mourinho di Internazionale Milan dan Ferguson di Manchester United sebagai dua pelatih terbaik di planet ini. Untuk kesekian kali, keduanya akan bersua.

Kubu Manchester United langsung membuka kata sambutan. Kali ini lewat Direktur Komunikasi, Phil Townsend. Kubu The Red Devils mengaku siap menghadapi skuad Mourinho.

"Ini hasil undian yang menarik. Kami hanya semusim bertemu Inter di Liga Champions 1998-1999 dan kami memenangkan turnamen itu," ujar Townsend seperti dilansir eurosport, Jumat, 19 Desember 2008.

"Kami akan coba melewati hadangan pasukan Mourinho dan memberikan apa yang diinginkan fans," tambah Townsend.

Menghadapi United, Inter tak kalah yakin. Direktur Inter, Ernesto Paolilo, mengaku yakin kemampuan Mourinho akan menjadi kunci kebangkitan Nerazzurri di kompetisi Eropa.

"Mourinho mengatakan kepada saya bahwa dia memang menginginkan Manchester United, dan saya rasa ia tepat," ujar Paolilo.

"Mourinho tentu hafal gaya permainan Liga Inggris dan dia tahu United memang tim yang bagus. Pengalaman itu tentu akan ditularkan pada para pemain untuk meredam mereka," tambah Paolilo.

Rivalitas Mourinho dan Ferguson memang telah lama dimulai. Saat The Special One masih membesut FC Porto, Mourinho mampu melewati pasukan Fergie.

Dan puncak permusuhan Mourinho dan Ferguson terjadi di Liga Inggris. Mourinho kembali mempecundangi Manchester United dengan dua trofi Liga Inggris. Tapi, di musim 2006-2007, trofi Liga Inggris kembali di tangan Fergie.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024