Liga Inggris Kalahkan Liga Champions

VIVAnews - Liga Inggris (Premier League) lebih bergengsi dibanding Liga Champions. Frank Lampard mengaku lebih suka meraih trofi Liga Inggris lagi dibanding Champions.

Chelsea masih menjaga peluang juara di Inggris dan Eropa. Tapi, Lampard menyebut trofi Premier musim ini lebih berarti buatnya, dibanding apapun.

Gelandang chelsea itu bicara kepada News of the World: "Tentu, saya sangat senang jika bisa memenangkan trofi Liga Champions. Itu akan melengkapi koleksi medali saya."

"Jika disuruh memilih, saya akan memenangkan Liga Inggris tiga atau empat kali dalam lima tahun ke depan. Meski saya tak bisa meraih trofi Champions," kata Lampard. "Saya mencintai Premier League, dan menjadi yang terbaik di sana kembali akan sangat menyenangkan. Itulah mengapa saya ingin memenangkannya lagi."

Kali pertama memenangkan trofi Liga Inggris menjadi hari-hari menyenangkan dalam hidup Lampard. Saat itu terjadi pada musim 2004-05.

Lampard cs mengemas 95 poin, dan hanya kebobolan 15 gol. Itu awal dua trofi beruntun di era Manajer Jose Mourinho.

"Jujur, saya tak pernah mengira bisa juara saat itu. Tak bisa dipercaya. Saya mencetak dua gol di kandang Bolton untuk memastikan trofi. Itu hari yang sangat sangat brilian," lanjut Lampard.

"Kami langsung merayakan pesta juara dengan bernyanyi di hadapan fans. Oleh karena itulah saya menginginkannya kembali. Dan saya yakin bukan hanya saya yang ingin melakukannya lagi," kata pria berusia 30 itu lagi.

Lampard yakin semua elemen di Stamford Bridge menginginkan juara Liga Inggris musim ini. Meski itu mungkin bertentangan dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich yang ingin menguasai Eropa.

Chelsea kini masih menguntit pimpinan klasemen Liga Inggris, Liverpool, dengan tertinggal satu poin.

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea
Pos bawah laut Vanuatu

5 Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta, Ada Tetangga Indonesia

Ancaman perubahan iklim semakin meningkat. Tidak hanya menyebabkan cuaca ekstrem, tetapi juga meningkatkan risiko tenggelamnya pulau-pulau. Berikut negara bakal hilang

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024