Liverpool Tertahan, Chelsea Mengancam

VIVAnews – Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika menghadapi tuan rumah Arsenal. Posisi The Reds di puncak klasemen sangat labil. Pasalnya Chelsea baru akan memainkan pertandingannya Senin, 22 Desember 2008.

Dengan hasil imbang ini, Liverpool punya 39 poin dari 18 pertandingan. Sedangkan Chelsea yang Senin malam akan bertemu Everton, punya 37 poin dari 17 pertandingan. Jika menang atas Everton, Chelsea akan merebut posisi pimpinan klasemen.

Di Emirates Stadium, Liverpool tampil tanpa manajernya, Rafa Benitez, yang sedang dalam masa pemulihan pasca operasi yang dijalaninya.

Gol pertama pada pertandingan ini terjadi lewat proses yang sangat indah pada menit ke-24. Midfielder Arsenal Samir Nasri melepaskan umpan 54 meter yang mampu dikontrol Robin van Persie dengan dadanya. Sentuhan kedua van Persie dengan kakinya berhasil mengecoh Jamie Carragher dan kemudian ia sukses merobek jala The Reds yang dikawal Pepe Reina.

Saat memimpin pertandingan, Arsenal terlihat menikmati keunggulan mereka. Mereka kerap memilih melancarkan umpan-umpan aman semata. Hal yang dimanfaatkan oleh Liverpool untuk bisa menyamakan kedudukan tiga menit jelang jeda. Striker Robbie Keane menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang bertahan sampai pertandingan usai.

Liverpool pantas menyesali hasil imbang ini. Pasalnya sejak menit ke-62, mereka hanya menghadapi 10 orang lawan karena Adebayor diusir keluar lapangan setelah menerima kartu kuning kedua. Walau unggul jumlah pemain, Liverpool lebih memilih untuk tidak memforsir tiga poin.

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Susunan pemain:
Arsenal: Almunia, Sagna, Djourou, Gallas, Clichy, Denilson, Fabregas (Diaby, 46), Song, Nasri (Eboue, 90 +1), Adebayor, Van Persie.


Liverpool: Reina, Arbeloa, Carragher, Agger, Insua, Kuyt, Lucas (Ngog, 88), Alonso, Riera (Babel, 71), Gerrard, Keane (El Zhar, 81).

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Hasil pertandingan

West Bromwich A. 2 - 1 Manchester C.
Newcastle U. 2 - 1 Tottenham H.
Arsenal 1 - 1 Liverpool

Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, saat memimpin pemusnahan 11 jenis komoditi impor ilegal dengan nilai pabean mencapai Rp 9,33 miliar, di wilayah Citereup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 28 Maret 2024.

Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!

Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan alias Zulhas mengatakan, pihaknya kembali menyelidiki kembali maraknya perdagangan pakaian bekas hasil impor.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024