VIDEO
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming
Jum'at, 6 Januari 2012, 14:43 WIB

SMK 1 Semarang Merakit Mobil Mini Truk

Setelah mobil Kiat Esemka populer, mobil rakitan karya siswa SMK 1 Semarang yaitu mobil jenis pick up besar atau mini truk berkapasitas 1500 cc ikut naik ke panggung otomotif mobil nasional.

KOMENTAR
lindu
15/01/2012
itu bukan cari perhatian pak!...itu rasa bangga yg timbul sehingga berekspresi demikian...dan hal itu bisa memotifasi hati dan semangat siswa!!! jangan korupsi aja yg dibahas...itu bukan kebanggaan...!! bukan cari pamor!! tapi memberi motifasi ,semangat!!
Balas   • Laporkan
lindu | 15/01/2012 | Laporkan
dan pak Jokowi tidak minta untuk di mediasikan...tapi media yg mempublikasikan!!!
jojon5
08/01/2012
MOBILNYA NIRU PUNYA CINA NIH.... GALAU DAH... fdqc.com/en/products.asp
Balas   • Laporkan
tiku
07/01/2012
kayaknya anak2 smk itu potensial dlm pengembangan otomotif dlm negeri, contohnya dr solo itu menjadi fenomenal krn adanya apresiasi yg tinggi & keterlibatan langsung walikota solo, sedang untuk smg sendiri kayaknya walikotanya aja kurang antusias memakai
Balas   • Laporkan
zeinmuf
06/01/2012
sing penting mimpin nggak korupsi, perhatian sama orang kecil, dan inisiatipnya ada. Jokowi gajinya aja gak pernah diambil.. menurutku itu bukti seorang negarawan. lepas apakah dia mau sok populer ato tidak, tapi sikap itu patut dicontoh
Balas   • Laporkan
jhonmacho99
06/01/2012
Emang Jokowi cari perhatian.... Diem diem dia ambisi jdi gubernur... Bravo walikota Semarang .... jangan ka7ya Joko ya pa?
Balas   • Laporkan
lindu | 15/01/2012 | Laporkan
sama2 MEMAJUKAN JAWA TENGAH SAJA MAS !!!JANGAN BLOOonn!!
budhis | 06/01/2012 | Laporkan
justru yang keliatan cari muka tuh ya marmo, jokowi perhatian sama produk anak smk, semua pada ikutan pengen keluar di media, ga ada inisiatifnya. cb perhatiin cara ngomong di vidoe ini, keliatan bgt topengnya... udah sana selesaiin dl urusan sama KPK....
kromo | 06/01/2012 | Laporkan
ambisi utk memberdayakan segala potensi ekonomi rakyat harus kita dukung toh mas, tidak kasihan pengusaha2 angkot beli mobil mahal2 belum tentu untung, yg maju malah astra/indomobil saja
jhonmacho99
06/01/2012
Emang Jokowi cari perhatian.... Diem diem dia ambisi jdi gubernur... Bravo walikota Semarang .... jangan ka7ya Joko ya pa?
Balas   • Laporkan
warih | 13/01/2012 | Laporkan
ini pasti anteknya walikota Semarang, ga malu mas, sampeyan dibayar brapa sih?
hollowman | 06/01/2012 | Laporkan
Contoh Orang yang ga mengenal sosok Jokowi, jadi hanya bisa bacot tanpa dasar dan berpikiran picik seperti gubernurnya. hahaha


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau