Paris Hilton Sentimentil Soal Maling

VIVAnews - Paris Hilton kemalingan Jumat malam. Barang-barang pribadi Paris raib dicuri dari kediamannya di Hollywood Hills.

Mantan Benji Madden yang awalnya sulit dihubungi itu, kini buka suara. Paris yang kelimpungan buat pernyataan kepada media perihal ludesnya harta senilai US$ 2 juta.

"Aku tidak percaya, seseorang membuka paksa rumahku. Mereka mengambil barang-barang yang punya nilai sentimentil, yang tidak tergantikan oleh apapun," ujar Paris kepada majalah mingguan 'Life & Style' yang dikutip VIVAnews, Senin 22 Desember 2008.

Menurut surat kabar Los Angeles Times, perampok tersebut mengambil perhiasan Paris yang nominalnya mencapai US$ 2 juta, barang-barang lain turut musnah.

Pencuri itu mengendap masuk pagi-pagi buta Jumat pekan lalu. Berdasarkan keterangan kepolisian Los Angeles, seorang pria berjaket dan mengenakan sarung tangan memaksa masuk lewat pintu depan rumah Paris.

Tanpa pikir panjang, maling itu langsung menggeledah kamar tidur pemeran acara reality 'The Simple Life' itu. Untungnya majikan Tinkerbell itu, sedang tak berada di rumah. "Saya hanya bisa bersyukur karena saya tidak berada di rumah ketika kejadian itu terjadi," Paris berujar.

Ibunda Paris, Kathy, senada mengutarakan perasaan putrinya. Bagi istri Richard Hilton itu, keselamatan putrinya, Paris, adalah yang utama. Ia merasa putrinya beruntung yang hilang dari rumah putrinya hanyalah barang yang bisa dicari gantinya.

"Saya bahagia karena dia baik-baik saja. Anda tidak bisa menguasai milik Anda. Semua itu hanyalah benda. Dan, saya bahagia dia baik-baik saja."

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok sejumlah preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada bela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024