Harlem Singers Hibur Siswa SDN 01 Menteng

VIVAnews – Musim liburan sudah datang teman-teman. Apalagi sebentar lagi Natal akan tiba, pasti teman-teman yang merayakannya sudah tidak sabar untuk saling bertukar kado natal. Nah, dalam rangka liburan dan menjelang Natal, teman-teman kita dari SDN 01 Menteng, Jakarta ini mendapat kado spesial dari Kedutaan Besar Amerika Serikat (kedubes AS), Jakarta.

Kado tersebut diberikan pada Senin, 22 Desember pukul 11.30 WIB di rumah kediaman duta besar Amerika yang terletak di Jalan Taman Suropati No: 3. Kadonya yaitu berupa nyanyian merdu dari New York Harlem Singers.

Kelompok New York Harlem Singers ini membawakan musik tradisional opera Broadway dan lagu-lagu rohani. Selain itu, mereka juga membawakan lagu yang diciptakan khusus untuk Obama, berjudul Obama's Journey. Yang bercerita tentang perjalanan Obama menuju kursi Presiden Amerika.

Penampilan mereka sangat memukau, teman-teman dari SDN 01, yang juga merupakan tempat Obama menuntut ilmu, memberikan tepuk tangan yang sangat meriah. Selain di Indonesia, kelompok New York Harlem Singers ini ternyata juga akan keliling di negara Asia untuk menggalang dana bagi warga miskin.

Salah satu teman kita, Sheila, yang bersekolah di SDN 01, Menteng, kelas lima, merasa sangat senang dengan penampilan New York Harlem Singers. “ Wah, suara mereka bagus banget. Aku seneng banget ngeliat penampilan mereka. Tapi sayang, cuma sebentar, maunya si mereka tampil lebih lama,” kata Sheila.

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU
Ilustrasi bayi.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Seorang ibu berinisial N di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) tega menganiaya anaknya yang masih bayi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024