Ronaldinho: Peluang Scudetto Belum Habis

VIVAnews - Saat para petinggi AC Milan telah angkat tangan dalam perburuan Scudetto, Ronaldinho malah memilih jalan berjuang hingga akhir. Gelandang Rossoneri itu tetap yakin tentang peluang menjadi jawara Serie A.

Keyakinan tinggi Ronaldinho itu didapat usai Rossoneri membantai Udinese 5-1, dini hari tadi. Ronaldinho juga mengakui performa Milan terus menunjukkan perkembangan yang baik usai kekalahan dari Juventus.

"Ini menjadi momen penting bagi kami dan tim. Saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik demi kemenangan Milan. Kami semua memberikan kontribusi," ujar Ronaldinho seperti dilansir Goal, Senin, 22 Desember 2008.

"Perebutan gelar masih terus terbuka. Dan saya yakin kami masih bisa memperpendek jarak. Kami akan terus berjuang hingga akhir. Kami tidak akan menyerah," tambah mantan bintang Barcelona itu.

Kini, Milan berada di peringkat 3 klasemen Serie A dengan koleksi 33 poin. Ronaldinho cs tertinggal sembilan poin dari rekan sekotanya sekaligus pemuncak klasemen, Internazionale Milan.

Dalam kesempatan itu, Ronaldinho juga menyambut bahagia pemusatan latihan yang akan digelar di Dubai. Skuad Carlo Ancellotti akan menuju Uni Emirat Arab pada 29 Desember 2008 nanti.

Keyakinan yang sama juga dilontarkan bek Milan, Luca Antonini. Menurut bek 26 tahun ini, prediksi Rossoneri telah keluar dari jalur scudetto justru akan menjadi keuntungan.

"Kami semua sangat bahagia dengan kemenangan ini. Saya rasa perburuan scudetto belum berakhir. Masih banyak pertandingan, dan kami akan tetap memberikan ancaman pada Inter dan mengurangi ketertinggalan sembilan poin kami," ujar mantan bek Empoli ini.

Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai
Presiden Iran Ebrahim Raisi dan komandan militernya

Daftar Negara Sekutu Iran yang Siap Bantu Jika Perang Terjadi, Ada China hingga Rusia

Akhir pekan lalu Iran melayangkan serangan balasan terhadap Israel usai menyerang konsulat Iran di Suriah. Kini, ada beberapa negara yang menjadi sekutu Iran jika perang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024