Dipuji, Maicon Tak Jumawa

VIVAnews - Douglas Maicon menjadi salah satu pemain kunci kesuksesan Internazionale Milan merengkuh Campione d'Inverno atau juara paruh musim. Sang Presiden Massimo Moratti tak sungkan melayangkan pujian.

Menurut Morrati, Maicon pantas menyabet gelar Ballon d'Or musim depan. Ya, Maicon memang menjadi salah satu bek kanan terbaik saat ini.

Maicon selalu menjadi pilihan Jose Mourinho maupun pendahulunya, Roberto Mancini. Terakhir, Maicon juga berhasil memborong dua gol kemenangan Inter saat menekuk Siena 2-1.

Namun, Maicon mengaku tak terlalu bernafsu ingin memenangkan gelar yang musim ini menjadi milik Cristiano Ronaldo. "Ungkapan Moratti sebuah kehormatan karena itu membuktikan klub sangat menghargai usaha saya," ujar bek 27 tahun itu kepada Goal.

"Bagaimanapun saya tidak pernah memikirkan Ballon d'Or. Penghargaan itu tidak pernah ada dalam pikiran saya," tutup mantan bek AS Monaco itu.

Maicon bergabung dengan La Beneamata sejak Juli 2006 lalu. Bersama Inter, Maicon telah bermain sebanyak 80 kali dan mengoleksi tujuh gol di Serie A.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024