Libur Tahun Baru

Tiket Habis, PT KA Operasikan Kereta Tambahan

VIVAnews - PT Kereta Api (KA) akan mengoperasikan kereta tambahan Argo Lawu untuk jurusan Solo dan Yogyakarta. Kereta tambahan disiapkan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pada libur Natal dan Tahun Baru ini.

Selain kereta tambahan, PT KA juga akan menambah gerbong di masing-masing kereta tujuan Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Jumlah pemudik yang menggunakan jasa kereta api di Stasiun Gambir pada libur Natal 2008 dan Tahun Baru diprediksi akan mengalami peningkatan. 

Hal tersebut dapat dilihat dari rata-rata penjualan tiket mulai 23 hingga 30 Desember 2008 mencapai 13 ribu perhari. Banyaknya pemudik disebabkan, libur panjang tahun 2008 ini.
 
"Tahun ini diprediksi mengalami kenaikan. Kenaikan diprediksi hingga mencapai 25 persen," ungkap Wakil Kepala Stasiun Gambir Edy Kuswoyo saat berbincang dengan VIVAnews.

Pemesanan tiket dengan menggunakan sistem online ini sudah dibuka sejak satu bulan sebelumnya. Sehingga, banyak tiket dengan keberangkatan 22-29 Desember 2008 habis terjual.
 
Adapun tiket yang sudah habis terjual pada 22-29 Desember yaitu, KA Bima dan Sembrani jurusan Surabaya, KA Taksaka I dan II jurusan Yogyakarta, KA Kamandanu jurusan Semarang, dan KA Argodwipangga jurusan Solo.
 
Selain itu, KA Purwojaya jurusan Cilacap, KA Argoanggrek I dan II jurusan Surabaya, KA Argolawu jurusan Solo, dan KA Argolawu jurusan Solo rata-rata sudah habis pada 23 hingga 27 Desember 2008.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024