Alyssa Soebandono-Tian Benci Tapi Rindu

Alyssa menganggap Christian pria yang angkuh. Sebaliknya, menurut Christian, Alyssa adalah sosok perempuan sok tahu yang menyebalkan. Namun keduanya berniat naik pelaminan.

Rasa benci tapi rindu itu dirasakan Alisa dan Evan. Dua tokoh utama yang diperankan Alyssa dan Christian dalam 'Alisa. Sinetron itu akan tayang mulai 21 Desember 2008 setiap malam di RCTI.

Dikisahkan dalam sinetron ini, Alisa (Alyssa Soebandono) adalah gadis tak mampu yang bekerja sebagai pramuniaga. Alisa bertemu Evan (Christian Sugiono) melalui sebuah insiden yang membuat jas pengacara muda itu kotor.

Takdir mempertemukan mereka kembali. Ternyata Alisa adalah mahasiswi Evan yang mengajar di jurusan hukum sebuah universitas. Interaksi di kampus membuat keduanya makin saling benci. 

Menurut Alisa, Evan playboy yang menyebalkan. Namun gadis sederhana itu ketiban sial. Keadaan ekonomi pas-pasan membuatnya harus menjual jasa cuci baju. Sial, kekasih Evan, Natasha (Nia Ramadhani) adalah salah satu pelanggannya.

Usia yang terpaut 11 tahun di antara dua bintang film itu tak jadi masalah. Bahkan ketika mereka berlagak jadi kekasih. Hal itu terlihat dalam sinetron 'Alisa' yang dibintangi Alyssa Soebandono dan Christian Sugiono.

Kebencian di antara Alisa dan Evan nyatanya malah berbuah kerinduan. Mereka akhirnya sampai berencana naik ke pelaminan.

Jadi atau tidaknya mereka menikah, ada baiknya Anda langsung simak sinetronnya nanti jika sudah tayang.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024