Christian Sugiono, Playboy Belajar Hukum

VIVAnews - Pacar Titi Kamal ini mengaku menikmati perannya sebagai pengacara muda. Dalam sinetron barunya 'Alisa', Christian Sugiono kebagian peran sebagai Evan.

"Aku jadi bisa belajar hukum," ujar aktor 27 tahun itu saat berbincang di Studio persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin 22 Desember 2008 malam.

Tian -demikian sapaan akrabnya- harus menghafal dialog yang cukup panjang di film ini. Masih berbau hukum, mau tak mau, pria tinggi besar itu pun harus lebih memahami konteks hukum. Termasuk arti berbagai istilah.

Jika profesi perannya dalam 'Alisa', pengacara, Tian menyebut karakternya sebagai pria playboy. Peran antagonis ini justru membuatnya bersemangat.

Menurut pria peranakan Jerman-Jawa-Pontianak itu, Ia malah merasakan serunya berantagonis ria. Dengan demikian, Tian dapat kesempatan mengeksplor kata. Lain halnya dengan peran protagonis. Karakter itu, katanya, berkesan pasrah, dan tidak bisa melakukan apa-apa.

Lain halnya dengan Tian, pacarnya dalam sinetron itu, Alyssa Soebandono justru sebaliknya. Dara yang akrab disapa Icha itu mengaku tak pernah ditawari peran antagonis. Lagipula katanya, raut wajah tak dapat mendukung aktingnya jadi orang jahat.

Icha belum pernah menjajal peran antagonis. Paling banter, kata Icha, Ia pernah jadi perempuan tomboy yang membela diri sendiri.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024