PKS Kumpulkan Pengusaha di Senayan

VIVAnews - Inilah manuver terbaru Partai Keadilan Sejahtera (PKS): mengumpulkan pengusaha. Acara bertajuk 'PKS Market Gathering: Economic & Investment Outlook' ini menghadirkan beberapa pengusaha papan atas dan asosiasi pengusaha di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Acara yang digelar fraksi PKS Dewan Perwakilan Rakyat ini dibuka pada pukul 12.30 Waktu Indonesia Barat, Selasa, 23 Desember 2008, di ruang Nuri JCC. Acara sebelumnya dibuka dengan makan siang.

Panelis dalam diskusi adalah Rama Pratama, tim ekonomi Fraksi PKS; Sofyan Wanandi, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia; Benny Sutrisno, Ketua Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API); Bambang Trisulo, Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo); Glen Glenardi, Direktur Umum Bank Bukopin; Patrick Waluyo, pendiri Northstar Pacific; Chairul Tanjung, Komisaris Utama Para Group; dan Franky Welirang, Wakil Presiden Direktur PT Indofood Sukses Makmur.

Menurut Rama yang membuka dialog, acara ini dirancang sebagai forum silaturahmi dan diskusi antara jajaran struktur pengurus PKS serta kader dan simpatisan dengan para kalangan pelaku perekonomian dari dunia usaha, asosiasi dan perbankan. "Ini sebagai ajang tukar pikiran serta pengalaman guna meneropong arah perekonomian Indonesia yang tentu saja tak bisa lepas dari situasi dan kondisi perekonomian global yang sedang menghadapi krisis," ujar Rama.

Acara yang direncanakan berlangsung sampai pukul 15.00 WIB ini akan ditutup pidato dari Ketua Majelis Syura PKS, Hilmi Aminuddin.

Puji MK Persilakan Pemohon Serahkan Kesimpulan Sengketa Pilpres, Refly: Luar Biasa
Detik-detik Serangan Israel ke Iran (Doc: Fox News)

Bursa Saham Asia Kompak Anjlok Imbas Ekskalasi Konflik Iran-Israel, BEI Buka Suara

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) selaku regulator bursa saham di Tanah Air mengakui bahwa eskalasi konflik antara Iran dan Israel telah membuat bursa saham melemah hari ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024