Marcella Zalianty Tunggu Ijazah dari Allah

VIVAnews - Kasus Agung Setiawan yang membuatnya harus mendekam di tahanan Polda Metro Jaya belum rampung. Marcella keukeuh pada pendiriannya.

"Saya yakin ini ujian. Untuk Allah memberi saya ijazah," tulisnya dalam pesan singkat yang dikirimkannya pada kuasa hukum O.C Kaligis. Pengacara berambut putih itu memperlihatkan sms tersebut kepada wartawan di kantornya, Jalan Majapahit, Jakarta Pusat, Selasa 23 Desember 2008 malam.

Bintang 'Lastri' yang filmnya mandek ini juga minta doa agar terus diberi kekuatan dan kesabaran. Marcella dalam sms-nya juga menyindir pengamat telematika Roy Suryo. Seperti diberitakan sebelumnya, bukti-bukti penganiayaan terhadap Agung dalam bentuk foto diungkap oleh Roy.

"Saat ini biar kita serahkan pada para penegak hukum.Jadi mohon pihak-pihak yang mencoba mengambil alih kerja kepolisian berbesar hati untuk menyerahkan pada polisi," Marcella menulis dalam sms-nya.

Walau dalam tahanan, kakak Olivia Zalianty itu bisa mendapatkan akses komunikasi. Sebelum mengirim sms, Marcella bahkan sempat menelepon kuasa hukumnya itu.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

Marcella berharap semua pihak dapat melihat masalah ini dengan hati, juga logika.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024