Pasha Jarang di Rumah Picu Cekcok

VIVAnews – Kasus perceraian vokalis Ungu Pasha dengan istrinya Okie Agustina memasuki babak keterangan saksi. Dalam sidang ketiga perceraian dengan digelar di Pengadilan Agama Bogor, Rabu 24 Desember 2008, adik Pasha Fenty Febrianty mengungkapkan percekcokan yang menjadi penyebab keretakan hubungan keduanya.

Menurut Fenty, Pasha juga jarang di rumah, sehingga pertemuan dan komunikasi tidak berjalan baik. “Mungkin karena Pasha sering di luar rumah dan terlambat pulang sehingga kurang pertemuan antara keduanya,” ujarnya.

Tapi dikatakan Fenty, meskipun jarang berkumpul dengan keluarganya, Pasha masih sangat perhatian kepada istri dan anak-anaknya.  Ia menambahkan, pihak keluarga memberi dukungan sepenuhnya pada keduanya untuk membuat keputusan yang terbaik. “Kalau mungkin perceraian adalah jalan terbaik, ya itu keputusan mereka berdua.”

Meskipun demikian, Fenty mengatakan kemungkinan keduanya rujuk kembali masih bisa terjadi. Karena meskipun sering cekcok, tak pernah ada kekerasan fisik terjadi.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

“Kalau mereka berdua bisa meredam emosi, mungkin masih bisa diperbaiki. Terutama dari pihak Okie, karena dia yang menggugat cerai,” ujar Fenty.

Sidang yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut tidak dihadiri oleh pasha maupun Okie. Hanya pihak keluarga saja yang datang. Pihak keluarga Pasha diwakili Fenty, sedangkan keluarga Okie yang hadir adalah ibunya, Sri Mulyani dan adiknya Ika Sakti. Sri mengatakan, Okie tidak bisa hadir karena kondisi kehamilannya. “Ya dia kan sedang hamil, muntah-muntah gitu,” katanya.

Sidang berikutnya akan digelar 6 Januari 2009 dengan agenda pembuktian kesaksian. Kuasa hukum Olie John Simanjuntak berharap keduanya bisa hadir dalam sidang lanjutan tersebut.
“Persidangan gugatan cerai ini tidak boleh main-main, jadi keduanya harus hadir,” katanya.

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week
Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024