Jelang Malam Natal, Jakarta Macet Lagi

VIVAnews - Menjelang malam Natal arus lalu lintas di Jakarta kembali tersendat. Titik kemacetan kembali terjadi di sepanjang ruas jalan protokol.

Jalan-jalan mulai diramaikan dengan pengguna jalan.

Berdasarkan informasi pantauan dari Traffic Management Center (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya Rabu 24 Desember 2008 sore ini, sejumlah jalur yang padat antara lain, jalur Cawang menuju Pancoran, Pancoran menuju Tomang dan kawasan Mampang menuju Kuningan juga terlihat penumpukan kendaraan.

Arus lalu lintas antara Jalan Casablanca, Jalan Dr Satrio dan Jalan  Sudirman juga mulai terlihat antrean panjang. Kepadatan terjadi sejak menjalang TPU Menteng Pulo hingga Mal Ambassador.

Sementara, arus sebaliknya dari arah Sudirman hingga Kampung Melayu masih lancar. Begitu juga jalan Sudirman baik dari arah Semanggi dan Bundaran HI padat.

Untuk arus lalu lintas dari arah jalan layang Dharmala hingga TPU Karet Bivak, hanya sedikit tersendat di pemutaran Hotel Sahid.
Jalur Pancoran menuju Manggarai, juga terlihat kemacetan di sekitar Tebet. Sementara dari arah Grogol menuju Tomang kemacetan terjadi hingga jalan S Parman.
 

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya
Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengajuan amicus curiae yang dilakukan sejumlah tokoh ini heboh mencuat terkait dengan persidangan dalam pekara sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024