Paris Hilton Ketahui Perampok Rumahnya

VIVAnews - Paris Hilton mempunyai perkembangan terbaru terkait perampokan di rumahnya, Jumat 19 Desember silam. Setelah menyaksikan isi rekaman kamera penjagaan, artis yang gemar pesta itu curiga perampok tersebut sudah tahu seluk beluk rumahnya. Paris curiga bukan orang asing yang bertanggungjawab merampok rumahnya di Sherman Oaks, Kalifornia tersebut.

"Saya fikir siapapun pelakunya, saya yakin seyakin-yakinnya, dia sudah pernah berada di sana sebelumnya," jelas Paris. Paris mengaku sudah mempunyai tersangka yang memang dia curigai. Demikian VIVAnews kutip dari E! Online, Sabtu, 27 Desember 2008.

Akibat ulah perampok menggasak rumah mewah yang baru saja dibeli Paris itu, perhiasan senilai US$ 2 juta raib. Barang-barang pribadi lainnya turut hilang. Sementara, ketika peristiwa itu terjadi, sosialite yang baru saja menjomblo itu sedang asyik berpesta di klub Bar Deluxe Hollywood.

Perampok itu diduga mengenakan jaket dan sarung tangan. Setelah memaksa masuk lewat pintu depan, dia fokus menggasak isi kamar Paris demi mendapat jarahan yang lebih besar.

Barang-barang yang diambil cukup banyak. "Ada perhiasan, semua jam tangan, seluruh cincin yang  saya miliki, semua kalung, perhiasan yang diberikan oleh nenek saya, yang tidak akan pernah bisasaya tukar dengan apapun," tandas artis yang gemar main golf itu.

Paris merasa peristiwa itu adalah pelanggaran terhadap privasinya. Paris sungguh ketakutan. Pewaris jaringan Hotel Hilton itu menyerahkan sepenuhnya kepada polisi melakukan penyelidikan mendalam. Dan Paris yakin, penjahat itu pasti akan segera diciduk.

Bintang reality show 'The Simple Life' itu secara tersirat bilang, dia takut berada di dalam rumahnya semenjak perampokan tersebut. Tapi, keamanan super ketat sudah dikerjakan. 

Kediaman Paris sudah siap dengan tiga penjaga kemananan yang siap bekerja selama 24 jam menjaga barang-barangnya. Alarm sudah terpasang, anjing penjaga pun sudah siap, penjaga juga dilengkapi dengan senjata api. Jadi, tak akan ada seorang pun yang bakal berani masuk rumah Paris.

Tak hanya penjagaan ketat, sebuah pesan pun dilayangkan kepada perampok itu. Paris memohon pada si perampok untuk mengembalikan semua barang yang dicurinya.

"Mereka tinggal meminta taksi secara rahasia menaruh kotak berisi perhiasan dan segalanya di gerbang. Dengan begitu mereka tidak akan terkena masalah. Tapi, jika mereka membiarkan ini berlarut-larut, mereka akan dapat masalah lebih besar," tandas artis pirang itu mengancam.

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran
ilustrasi hubungan seks

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Lantas apa yang perlu dilakukan ketika pasangan yang hyperseks? Seksolog kenamaan dokter Boyke angket bicara.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024