BMW Terbakar di Simatupang

Mantan Menteri Pertanian Selamat

VIVAnews - Mobil Sedan BMW yang terbakar di perempatan Jalan TBĀ  Simatupang - Fatmawati diketahui milik mantan Menteri Pertanian Syarifudin Baharsjah. Saat terbakar, Syarifudin dan istrinya Yustika Baharsyah sudah keluar dari mobil dan selamat.

"Tidak ada korban, karena penumpang sudah keluar dari mobil saat terbakar," kata petugas Polsek Cilandak kepada VIVAnews, Sabtu 27 Desember 2007.

Informasi yang dikumpulkan VIVAnews, Syarifudin dan istri ditemani sopir bernama Rudi hendak menuju kediaman M Sanusi untuk melayat. Sampai di tempat kejadian, dari dashboard keluar asap. Rudi dan dua penumpang di belakang langsung turun.

Dalam waktu singkat, api menyala dan membakar seluruh badan mobil. Syarifudin dan istri yang berada tidak jauh dari lokasi kemudian dijemput mobil lain dan melanjutkan perjalanan ke tempat M Sanusi.

Pukul 11.00 WIB, api sudah padam. Mobil BMW warna putih telah hangus dan bangkai telah dipindahkan menggunakan mobil derek, agar tidak mengganggu lalulintas.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024