Dilema Madrid di Liga Champions

VIVAnews - Real Madrid tak bisa memasukan dua rekrutan terbarunya, Klaas Jan Huntelaar dan Lassana Diarra. Aturan UEFA membuat Madrid harus memilih salah satu pemain yang akan ikut berlaga di Liga Champions.

Menurut aturan UEFA, Madrid hanya bisa menyertakan satu dari dua rekrutan terbarunya itu karena keduanya telah memperkuat mantan timnya berlaga di Piala EUFA.

Menurut aturan UEFA pasal 17 ayat 17, setiap tim diperbolehkan mendaftarkan tiga pemain barunya untuk berlaga di Liga Champions. Namun pada ayat 18, UEFA hanya memperbolehkan satu pemain yang sempat tampil di UEFA Cup untuk tampil di Liga Champions, musim ini.

"Klub cukup menyadari aturan UEFA, jika meraka hanya bisa menurunkan satu pemain baru di Liga Champions," tulis situs resmi Madrid sebagaimana dilansir Goal, Sabtu, 27 Desember 2008.

Namun apapun yang terjadi, Madrid memang harus memilih salah satu diantaranya. Melihat kondisi terakhir yang terjadi dengan Madrid, Huntelaar kemungkinan besar yang akan disertakan.

Pasalnya, lini depan Madrid saat ini memang tengah dipertanyakan ketajamannya. Selain itu, banyaknya cadangan di lini tengah yang dimiliki Madrid tentu akan membuat Juande Ramos memilih Huntelaar.

Madrid akan berjuang di babak 16 besar Liga Champions melawan wakil Inggris Liverpool pada Februari 2009 nanti.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura
Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024