Mourinho: Inter Seperti Chelsea

VIVAnews – Manajer Inter Milan Jose Mourinho merasa timnya sudah seperti Chelsea saat masa jayanya. Mourinho yakin, Inter akan meraih prestasi besar musim ini.

“Inter sudah seperti Chelsea di musim 200-4-2005. Sebuah mesin kemenangan,” kata Mourinho kepada Inter Channel, Sabtu 27 Desember 2008.

Di tahun 2005, Chelsea memang sedang panas-panasnya. Selain jadi juara Premier League, The Blues juga menjadi kampiun di arena Piala Liga dan Community Shield.

“Saya mau membawa klub ini menjadi salah satu tim terbaik. Sejauh ini saya senang dengan performa tim. Saya punya pemain-pemain yang hebat yang bisa memenangi apa saja,” ujar Mourinho.

Saat ini Inter Milan berada di posisi teratas klasemen sementara. Ibrahimovic dan kawan-kawan unggul enam poin dari Juventus yang ada di peringkat kedua.

Ujian sebenarnya buat Mourinho tentu saja ada di arena Liga Champions. Bersama Chelsea, pria asal Portugal itu selalu gagal di turnamen itu. Musim ini, Inter juga mendapat ujian berat karena harus menghadapi juara dunia Manchester United di perdelapan final.

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha
Red Sparks vs Indonesia All Star

Ungkapan Terima Kasih Megawati Usai Red Sparks Vs Indonesia All Star

Megawati Hangestri Pertiwi datang bersama Red Sparks ke Jakarta untuk bertanding melawan Indonesia All Star di Indonesia Arena Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024