John Mayer Berbagi Natal di Konser Amal

VIVAnews - Kekasih Jennifer Anniston, John Mayer, berbagi damai Natal dengan gelaran konser amal. Penyanyi  itu menebar keceriaan Natal dengan menggelar pertunjukan musik kecil di sebuah rumah sakit anak-anak di kota New York.

Peraih Grammy Award itu tampil pada konser musim libur tahunan ke-17, yang merupakan hajatan sebuah Radio New York 95.5 WPLJ FM.

Bocah-bocah kurang beruntung yang terbaring di Rumah Sakit Anak Blythede, New York dihibur oleh pelantun 'Your Body is Wonderland' tersebut.

Aksi musik amal tersebut semakin seru manakala Mayer naik ke atas panggung bergabung dengan vokalis Matchbox Twenty, Rob Thomas. Dua bintang rock menyatu di atas panggung membawakan karya klasik penyanyi soul legendaris AS, Ben E. King, Stand by Me.

Selesai menghibur, Mayer, penyanyi yang juga kolumnis majalah Esquire itu, memberikan torehan tanda tangan pada bocah-bocah malang yang mengidap penyakit dalam acara tersebut.

Suara emas Mayer mampu menarik hati para pendonor untuk beramal. Dana yang terkumpul sekitar US$ 250 ribu, dan disumbangkan untuk rumah sakit tersebut.  

Bukan kali ini saja aksi sosial pacar Jennifer Aniston itu terjadi. Sebelumnya pada 2002, Mayer tergabung dalam penggalangan dana dari organisasi 'Back To You'. Organisasi nirlaba tersebut bergerak di bidang kesehatan, pendidikan, seni, dan pengembangan keterampilan.

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel
Tentara Korea Selatan mengambil bagian latihan penembakan di Zona Demiliterisasi

Menegangkan! Tentara Korea Selatan Gelar Latihan Senjata Besar di Dekat Perbatasan Korut

Angkatan Darat dan Korps Marinir Korea Selatan dilaporkan melakukan latihan artileri tembakan langsung di dekat perbatasan Korea Utara.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024