Torres Yakin The Reds Bisa Atasi Madrid

VIVAnews – Liverpool harus menghadapi lawan berat di perdelapan final Liga Champions. Namun striker Fernando Torres yakin timnya akan mampu lolos ke babak berikutnya.

Lawan The Reds di 16 besar adalah Real Madrid. Madrid adalah tim satu kota Atletico yang merupakan klub lama Torres sebelum bergabung dengan Liverpool.

“Saya tidak suka untuk membahas siapa yang menjadi favorit. Namun, saya yakin Liverpool nantinya akan lolos,” ujar Torres dalam situs pribadinya.

Torres menambahkan kalau timnya tahu partai melawan Madrid yang akan dimainkan 25 Februari dan 10 Maret tahun depan itu akan menjadi laga yang sulit.

“Saat masih di Atletico saya sering mencetak gol ke gawang Barcelona. Tapi lain halnya dengan Madrid,” kata Torres.

Striker berusia 24 tahun itu saat ini sedang bergulat dengan cedera yang bolak-balik menghampirinya. Hal ini membuat dirinya khawatir akan kehilangan kesempatan untuk main di partai-partai penting. Namun ia berharap, cederanya bisa segera sembuh sehingga dirinya mampu membantu timnya meraih sukses di Liga Champions maupun Premier League.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024