Milan Inginkan Mexes di San Siro

VIVAnews – AC Milan dikejar waktu untuk segera mendapatkan defender baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Alessandro Nesta. Milan kini tengah mengunci radar mereka pada bek AS Roma, Philippe Mexes.

Nesta kini masih saja bergulat dengan cedera punggung yang sudah kronis. Perkembangan terakhir, seperti diberitakan Goal, Senin 29 Desember 2008, menyebutkan kalau Nesta tidak kunjung membaik. Bahkan ada kekhawatiran kalau Nesta terpaksa harus gantung sepatu. Akan menjadi sebuah pukulan buat sang pemain dan Milan tentunya.

Untuk menjaga kemungkinan terburuk, Milan sudah menyiapkan € 16 juta atau sekitar Rp 251 miliar untuk mendapatkan Mexes. Tak hanya uang, Milan juga akan melepas Daniele Bonera dan Marek Jankulovski untuk memuluskan jalan Mexes ke San Siro.

Bahkan bukan saja Bonera dan Jankulovski yang akan dijadikan alat tukar. Bintang muda Yoann Gourcuff yang saat ini dipinjamkan ke Bordeaux siap dimasukkan dalam negosiasi. Gourcuff pernah disebut-sebut sebagai ‘Zidane Baru.’

Resep uang plus tiga pemain diyakini bisa menggoda Roma untuk melepas Mexes yang diharapkan segera bergabung sebelum partai 11 Januari 2009 saat Milan jumpa AS Roma.

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5
Lemon dan madu

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Radang tenggorokan saat berpuasa bisa menjadi hal yang menyebalkan. Rasa gatal, perih dan kering di tenggorokan dapat mengganggu ibadah dan aktivitas sehari-hari.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024