Munich Minati Malouda

VIVAnews – Bayern Munich tertarik untuk mendatangkan Florent Malouda untuk memperkuat komposisi pemain mereka. Malouda saat ini memang bukan lagi merupakan pemain utama di klubnya sekarang, Chelsea.

Munich sedang mencari pemain sayap untuk memuluskan kampanye mereka menuju gelar Bundesliga musim ini. Malouda dinilai cocok dari segi teknis dan juga karena ia bukan merupakan pemain yang masuk dalam rencana utama permainan Scolari musim ini. Transfer ke Allianz Arena diharapkan bisa berjalan tanpa banyak kendala.

Seperti diberitakan Goal, Malouda sendiri pernah menyatakan kalau ia akan menghormati kontraknya yang masih berjalan hingga 2011. Namun kesempatan untuk bisa bermain bersama Franck Ribery di Munich tentu akan sangat menggoda. Malouda tentu ingin menunjukkan kemampuan kalau mampu mendukung Ribery dari lini kedua sambil berharap pintu tim nasional Perancis menuju Piala Dunia 2010 bisa terbuka lebar.

Munich sebenarnya sudah sejak lama tertarik pada Malouda yang kini berusia 28 tahun. Yakni saat sang pemain masih memperkuat Lyon. Kali ini Munich siap mengeluarkan uang sebesar £ 8 juta atau lebih dari Rp 129 miliar untuk mendatangkan Malouda Januari nanti.

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi
Tamara Bleszynski

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Tamara Bleszynski mengungkap anaknya tersebut ditabrak orang tak bertanggung jawab tepat di depan rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024