Ratu Pop Jepang Operasi Jelang Tahun Baru

VIVAnews - Ayumi Hamasaki sedang bernasib sial. Ratu pop Jepang itu terjatuh dan kini dirawat di rumah sakit.

Apa yang menyebabkannya sampai terjatuh? Rupanya penyanyi 30 tahun itu punya penyakit anemia. Plus, Hamasaki juga sedang kelelahan karena terlalu sibuk kerja dan kurang istirahat. Hal tersebut diceritakannya dalam blog.

Juru bicaranya menyatakan Hamasaki kini sedang melakoni perawatan. Tangannya mengalami cidera saat jatuh. Konsernya dibatalkan. Musisi yang albumnya terjual puluhan juta kopi di Jepang itu harus melakoni operasi.

Sementara Hamasaki juga berharap insiden yang dialaminya tak mengacaukan jadwal kerjanya. Namun di sisi lain, dokter memintanya untuk beristirahat selama beberapa minggu.

Pada malam pergantian tahun, Ia dijadwalkan tampil di acara hitung mundur stasiun televisi NHK, Jepang. "Dia sangat berharap bisa tampil," ujar juru bicaranya.

Insiden tersebut membuatnya kesal pada diri sendiri. "Aku merasa frustrasi karena kecelakaan ini terjadi akibat kelalaianku mengatur diri sendiri," Hamasaki berujar seperti VIVAnews kutip dari AFP, Selasa 30 Desember 2008.

Kecelakaan yang melukai tangan kanannya itu terjadi 27 Desember lalu di tangga apartemennya. Hamasaki langsung dilarikan ke rumah sakit. Kabarnya, Ia butuh waktu tiga minggu untuk kembali pulih.

Hamasaki sebelumnya pernah mengungkap cacat pada dirinya. Telinga kirinya tuli. Hal itu kemungkinan besar disebabkan karena eksposur suara berlebihan. Penyakit itu dideritanya sejak tahun 2000, namun baru didiagnosa enam tahun kemudian.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko
Ilustrasi pria marah/emosi.

Gak Boleh Dipendam, Rasa Marah Bisa Memicu Gaya Hidup Tidak Sehat

Rasa marah adalah kondisi emosional dasar yang dimiliki setiap manusia. Ketika dipendam terlalu lama, otak akan mengeluarkan hormon kortisol, yang menjadi penyebab stres.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024