Natalie Imbruglia Keluar dari Persembunyian

VIVAnews - Kembali ke tahun 1997, namanya begitu populer. Lagu-lagunya jadi hits. Sebut saja 'Torn' yang kerap wara-wiri di sejumlah radio ternama Ibu Kota.

Lebih dari 10 tahun berlalu, namanya seolah tenggelam. Natalie Imbruglia ingin keluar dari persembunyiannya. Penyanyi Australia itu ingin bermusik lagi.

"Ternyata butuh waktu lebih lama dari yang kuperkirakan untuk sampai ke tahap ini," ujar Natalie seperti VIVAnews kutip dari Digital Spy, Selasa 30 Desember 2008.

Jelang 2009, mantan istri vokalis 'Silverchair' Daniel Johns itu siap merilis album baru. Nantikan saja di bulan Maret. Album ini jadi kelanjutan album kompilasi 'Best Of'-nya yang rilis 2007 lalu. Natalie berharap, karya anyarnya mampu menyaingi kesuksesan 'Torn'.

Setelah berpisah dari label rekaman Sony BMG, Natalie merilis album baru di bawah labelnya sendiri. Sekarang album tersebut sedang dalam proses mixing tahap akhir.

"Pegang kontrol rasanya menyenangkan. Bisa memutuskan sendiri bagaimana album ini akan dilepas ke pasar." Demikian ditulis Natalie dalam situs pribadinya.

Single pertama di album ke-4 itu akan dirilis Februari 2009 di sejumlah radio. Mantan suaminya juga ikut bantu-bantu di album teranyar Natalie.

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru
Pemain Timnas Indonesia U-23

Pengakuan Pelatih Yordania Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia U-23

Yordania akan melakoni laga hidup mati melawan Timnas Indonesia dalam matchday ketiga Grup A Piala Asia U-23 2024. Begini pengakuan pelatih Yordania.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024