Libur 5 Hari Berakhir

Jalan di Jakarta Lancar

VIVAnews -  Sebagian warga Jakarta sepertinya belum masuk bekerja setelah menikmati libur nasional ditambah cuti bersama pada 25-29 Desember 2008. Pagi ini, Selasa, 30 Desember 2008, jalan-jalan di Jakarta terasa lancar dan bebas macet.

Traffic Management Centre Polda Metro Jaya melalui CCTV memantau pada pukul 05.30 WIB, hampir semua ruas jalan-jalan utama yang biasanya dipadati oleh kendaraan tampak lengang. Jalan Gatot Subroto dari Kuningan arah Semanggi arus lalu lintas lengang. Mobil pribadi, motor dan angkutan umum yang melintas tak sebanyak biasanya pada hari kerja.

Jalan HR Rasuna Said juga tidak jauh berbeda. Menteng mengarah ke Kuningan arus lalin lancar, demikian juga sebaliknya. Begitu pula dengan ruas jalan MT Haryono dari Cawang arah Pancoran arus lancar. Hal yang sama berlaku untuk sebaliknya.

Di ruas Jalan Dr Satrio, terutama di depan Mal Ambasador, tak seperti biasanya pagi ini tidak macet. Volume kendaraan tidak sebanyak biasanya, sehingga lalu lintas dari arah Kampung Melayu menuju arah Tanah Abang mengalir lancar.

Semanggi juga lancar. Arus agak padat tampak dari arah Blok M menuju Bundaran HI, namun tak ada gangguan. Sementara dari arah-arah lainnya lancar sekali.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas
Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024