Presiden PKS Tifatul Sembiring

"Sisihkan Dana Kampanye untuk Palestina"

VIVAnews - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring meminta seluruh kader dan simpatisan untuk menyisihkan dana kampanye untuk korban pembantaian yang dilakukan tentara Israel, terhadap rakyat Palestina.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

"Diharakan seluruh kader dan simpatisan menyisihkan dana kampanyenya bagi bantuan Palestina," ujar Tifatul, Selasa, 30 Desember 2008.

Tifatul juga menyerukan agar membantu penderitaan rakyat Palestina dengan segenap kemampuan yang ada mulai dari harta benda dan do'a.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Selain mengutuk keras serangan tentara Israel terhadap rakyat Palestina, masyarakat pada umumnya juga diminta untuk melakukan Qunut Nazilah do'a bersama bagi keselamatan kaum.

Dia juga menyerukan kepada dunia Islam untuk menghimpun segala kekuatan guna mencegah berlangsungnya kediktatoran di Gaza. "Pemerintah Indonesia harus bersikap proaktif dalam penggalangan dunia Islam tersebut," kata Tifatul.

Sebab pada dasarnya pembantaian tersebut adalah bentuk kefrutasian negara zionis tersebut karena kegagalan membunuh semangat perjuangan warga Gaza melalui blokade biadab yang telah berlangsung selama bertahun-tahun.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji
Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024