Atletico Ikut Antre Diego

VIVAnews - Atletico Madrid kembali mengantre tanda tangan Diego Ribas. Playmaker Werder Bremen itu telah lama masuk daftar buruan untuk didatangkan ke Vicente Calderon.

Presiden Atletico, Enrique Cerezo, mengaku gagal mendatangkan pemain asal Brasil itu, musim panas lalu. Tapi, napsu Cerezo kepada Diego terus menyala.

Cerezo sangat mengagumi pemain berusia 23 itu. Ia tak peduli meski harga Diego mahal. Atletico siap berebut dengan beberapa klub top Eropa lainnya.

"Diego telah lama masuk agenda kami. Meski harganya mahal, ia akan menjadi salah satu dari rekrutan kami," kata Cerezo kepada Goal.

Diego yang juga mantan pemain Santos itu nyaris berlabuh di rival berat Atletico, Real Madrid. Saat itu, pelatih Madrid, Bernd Schuster, sangat menginginkannya. Tapi, Madrid akhirnya hanya mengambil Wesley Sneijder.

Klub yang terus memantau Diego adalah Juventus. Proyek besar pasca Calciopoli dicanangkan kubu Juve. La Vecchia Signora menganggap minimnya kreativitas lini tengahnya bisa ditutupi oleh si maestro kecil Diego.

Tapi, sampai saat ini Diego mengaskan bahwa belum ada tawaran langsung yang diarahkan padanya. "Jadi kehormatan, saya bisa memikat banyak klub top di dunia," sebut Diego.

"Tapi, sampai saat ini saya belum mendengar tawaran resmi. Ini murni spekulasi. Tak ada yang konkret dari mereka semua," tutup Diego.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store
Ilustrasi kantong jenazah.

Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini

Pusat Laboratorium Forensik Polri masih meneliti organ-organ dalam perempuan berinisial R (35) yang tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari Kepulauan Seribu

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024