Libur Akhir Tahun

Jumlah Kendaraan di Puncak Capai 50 Ribu

VIVAnews - Volume kendaraan yang akan melewati kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat pada malam pergantian tahun diperkirakan mencapai 50 ribu kendaraan.

"Perkiraan itu untuk pengendara roda dua dan empat yang menuju ke Puncak sekitar 50 ribu," kata Kapolres Bogor Ajun Komisari Besar Polisi Suntana.

Guna mengatasi volume kendaraan yang besar, pada Rabu, 31 Desember 2008 pukul 13.00 WIB jalur menuju Puncak dan sebaliknya akan ditutup. Penutupan akan dilakukan hingga pukul 02.00 WIB, 1 Januari 2008.

Sedangkan, dari arah Puncak menuju Jakarta akan ditutup dari mulai 06.00 WIB - 18.00 WIB, Rabu, 31 Desember 2008.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Polisi mengimbau warga Bogor dan luar Bogor yang hendak menghabiskan liburan panjang di Puncak agar datang sebelum one way atau satu jalur diterapkan. "Sebab mereka akan terjebak di jalan raya," kata Kapolres.

Polisi akan terus mengawasi keadaan di jalur puncak ini hingga liburan panjang usai. Jalur utama yang akan diawasi antara lain Tol Jagorawi, Ciawi, Sukabumi, dan Puncak.

Laporan: Ayatullah Homeini/Bogor

Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Janji Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel: Tanggal 20 Mau Pulang, Malah Pulang Selamanya

Kebakaran yang melanda toko frame, bernama Saudara Frame, menyebabkan 7 korban jiwa meninggal dunia seketika di lokasi. Api melahap dengan cepat ke seluruh toko 4 lantai.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024