Portsmouth Minati Pele

VIVAnews – Pemain Le Mans Yohann Pele bisa jadi akan berkiprah di Premier League musim depan. Penjaga gawang jangkung berusia 26 tahun itu kini tengah diminati Portsmouth.

Portsmouth, seperti diberitakan Tribalfootball, Rabu 31 Desember 2008, bukanlah tim pertama yang tertarik untuk mendapatkan jasa Pele. Sebelumnya, beberapa klub lain juga ingin mendapatkan Pele yang Oktober lalu masuk skuad Perancis dalam laga persahabatan menghadapi Tunisia.

Yang membuat klub-klub tertarik untuk mendapatkan Pele adalah karena kontraknya dengan Le Mans akan berakhir Juni nanti. Klub mana pun yang nantinya dipilih Pele, tidak perlu membayar uang transfer untuk mendapatkan jasa pria dengan tinggi badan 196 cm itu.

Selain masalah bebas transfer tadi, Pele juga termasuk pemain yang kaya pengalaman. Sejak 2002, ia selalu setia bersama Le Mans. Saat Le Mas mendapatkan promosi ke Ligue 1, Pele terpilih sebagai kiper utama.

Musim ini dari 16 pertandingan Liga yang ia mainkan, hanya di tiga pertandingan saja gawang Pele tidak kebobolan.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh
Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024