Kordinator Kontras Usman Hamid

"Apapun Hasilnya Kasus Munir Belum Tuntas"

VIVAnews - Kordinator Kontras Usman Hamid menyatakan, apapun hasil putusan hari ini, Rabu, 31 Desember 2008, terhadap terdakwa mantan Deputi V Badan Intelijen Negara, Muchdi Purwoprandjono, tetap kasus Munir tidak akan tutup buku.

"Apapun hasil yang diputuskan hakim terhadap Muchdi, bukan berarti kasus Munir akan tutup buku. Kami akan terus hingga menemukan aktor utamanya," ujar Usman saat ditemui VIVAnews, Rabu, 31 Desember 2008.

Menurut Usman, setelah Muchdi diputuskan tentunya, tidak akan berhenti pada putusan terhadap Muchdi, tetapi mencari siapa yang akan diusut selanjutnya.

Usman mencontohkan, kalau merujuk pengalaman sebelumnya misalnya Pollycarpus, ditindak lanjuti hingga akhirnya berlanjut pada penahanan Direktur Garuda.

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

"Sekarang kita berharap hal yang sama, pengadilan bisa memberikan petunjuk indikasi bahwa ada orang lain yang perlu diusut atau disidik paling tidak Kepala Bin atau Hedropriyono," jelas Usman.

Yasmeen Fadilah dan Andra Ramadhan

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Ahmad Dhani mengenakan pakaian serba hitam seperti biasanya sekaligus peci yang membuat penampilannya jadi lebh terlihat rapi.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024