Demo di Kedubes Amerika, Awas Macet Parah !

VIVAnews - Meski hari libur belum selesai, sejumlah aksi unjuk rasa akan terjadi di Jakarta pada Jumat, 2 Januari 2009 hari ini. Kantor Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat akan menjadi tujuan para kelompok pengunjuk rasa.

Tercatat ada dua gelombang pengunjuk rasa yang akan datang di Kantor Keduataan Besar Amerika hari ini, dari pagi hingga siang hari.

Bagi Anda yang memiliki aktivitas dan melintas wilayah tersebut, diimbau untukĀ  berhati-hati dengan kemungkinan terjadinya kemacetan.

Data yang diperoleh Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, unjuk rasa dimulai sejak pukul 09.00 WIB di Gedung Kantor Perserikatan Bangsa-Bangsa Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat dan dilanjutkan ke Kedutaan Besar Amerika Serikat .

Pada pukul 13.00 hingga 16.00 WIB, gelombang pengunjuk rasa kembali mendatangi Kantor Kedubes Amerika.

Sementara ada 3 unjuk rasa yang akan hadir di Depok, Jawa Barat dan Jakarta, dengan tema yang berbeda .

Pukul 07.00 WIB, unjuk rasa akan hadir di Kantor Pemasaran Perumahan Laguna 1 dan Laguna II, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cimanggis Depok.

Selanjutnya pukul 09.00 hingga 11.00 WIB unjuk rasa akan hadir di Bundaran Hotel Indonesia Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat. Yang terakhir unjuk rasa akan hadir di Kantor Komisis Pemilihan Umum Pusat Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, pada pukul 13.00 WIB.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi
Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024