Libur Akhir Tahun

Jalur Puncak Masih Macet

VIVAnews - Arus lalu lintas di Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat masih mengalami kemacetan, Jumat, 2 Januari 2009 kemacetan terjadi hingga tiga kilo meter.

Lalu lintas kendaraan, dari arah Puncak ke Jakarta maupun dari arah Jakarta menuju Puncak padat, dan terjadi kemacetan di sejumlah titik.

Dari arah Jakarta menuju Puncak antrean kendaraan terlihatĀ  sejak pintu keluar Tol Gadog. kemacetan juga terlihat menjelang pertigaan Taman Safari.

Kemacetan terjadi bukan hanya karena volume kendaraan yang meningkat, banyak pengunjung Puncak berbelanja di sekitar Jalan Raya Puncak, dan terpaksa memarkir kendaraannya di pinggir jalan. Seperti kawasan pasar Cisarua dan kawasan Taman Safari.

Kasat Lantas Polres Bogor Ajun Koisaris Alfian Nurrizal menjelaskan, Untuk mengurai kemacetan yang terjadi pagi hari ini, sistem buka tutup akan tetap dilakukan.

Mulai dari kawasan Super Bazar, kendaraan dari arah Puncak akan di tahan selama 30 menit untuk mengantisipasi kemacetan.

Peningkatan volume kendaraan di kawasan Puncak masih akan berlangsung hingga Minggu, 4 Desember 2009 pada hari terakhir liburan.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Laporan : Ayatullah Humaeni/ Bogor

Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024