Beyonce Tak Nyaman Karena Popularitas

VIVAnews - Beyonce Knowles termasuk salah satu selebriti yang doyan pesta. Namun apa mau dikata, statusnya sebagai figur publik membuatnya jadi tak bisa kerap keluar malam.

Katanya, Ia tidak tahu bagaimana rasanya jika Ia bukan seorang selebriti. "Buatku sih jadi tidak menyenangkan. Aku seperti berada dalam sangkar. Semua orang memperhatikan," Beyonce berujar.

VIVAnews kutip dari Contact Music, Sabtu 3 Januari 2008, pelantun 'If I Were A Boy' itu menambahkan popularitas membuatnya merasa tidak nyaman. Alhasil, Beyonce jadi jarang pergi ke pesta.

Namun ada satu pesta yang tak akan pernah Ia lupakan seumur hidupnya. Beberapa tahun silam, Beyonce dan gank 'Destiny's Child' diundang ke pesta ulang tahun Whitney Houston.

Saat menerima undangan pesta, mereka nyaris tak percaya. Sebabnya 'Destiny's Child' begitu mengidolakan pelantun 'I Will Always Love You' tersebut. "Kami bahkan tak tahu dia mengenal kami," kata Beyonce.

Tak mau buang-buang kesempatan, istri Jay-Z itu mengajak teman-temannya kompak. Mereka mengumpulkan uang, beli tiket pesawat ke New York. Untuk tampil maksimal 'Destiny's Child' memilih gaun terbaik mereka, dan pergi ke pesta Whitney.

Beyonce bilang, Ia tak menyesal. Akhirnya, mereka bisa bertemu sang idola yang digambarkan sebagai sosok sempurna. Kenangan pesta itu melekat dalam ingatannya hingga detik ini.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick
Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024