Demo Kecam Israel

Lima Unjuk Rasa Kurung Jakarta Hari Ini

VIVAnews - Aksi unjuk rasa mengecam serangan Israel terhadap kelompok militan Palestina, Hamas, di Jalur Gaza berlanjut. Sedikitnya ada dua unjuk rasa yang memprotes serangan yang menewaskan lebih dari 400 warga sipil Palestina itu.

Data Traffic Manajemen Center Kepolisian Daerah Metro Jaya menunjukkan, unjuk rasa pertama digelar di Kantor PBB di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat sekitar pukul 10.00 WIB, Senin 5 Januari 2009.

Unjuk rasa kedua akan digelar di Kedutaan Besar Arab Saudi di Indonesia, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur. Unjuk rasa yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, ini akan dilanjutkan ke Kedutaan Besar Mesir di Indonesia, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Selain dua unjuk rasa itu, Jakarta juga diwarnai tiga unjuk rasa lainnya. Masing-masing digelar di Gedung Wali Kota Depok, Jalan Margonda Raya sekitar pukul 07.30 WIB, Kantor KPU Pusat Jalan Imam Bonjol No 29 Jakarta Pusat pukul 09.00 WIB, dan terakhir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Jalan Gajah Mada sekitar pukul 11.00 WIB.

Masyarakat diimbau mengindari lokasi unjuk rasa. Diperkirakan massa unjuk rasa akan mengganggu kelancaran lalu lintas di sekitar lokasi demo.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024