Masuk Sekolah Dimajukan

50 Siswa SMPN 115 Terlambat

VIVAnews – Para pelajar di Jakarta mulai hari ini masuk sekolah pada pukul 06.30 WIB. Nah, dengan dimajukannya jam masuk sekolah, teman-teman kita banyak yang terlambat dan tertahan di gerbang sekolah.

Sekitar 50 siswa SMPN 115 Tebet Jakarta Selatan tertahan di gerbang sekolah karena terlambat pada hari pertama jam masuk sekolah dimajukan.

Mereka yang terlambat ternyata tidak diperbolehkan masuk ke dalam sekolah. Petugas sekolah sudah menggembok gerbang sekolah tepat pukul 06.30 WIB. "Saya sudah berangkat pukul 05.30 WIB tapi masih telat juga," kata Darius Johanes, siswa kelas 3 yang tinggal di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Teman kita yang juga telat adalah Marsha, yang duduk di kelas 2. Ia merasa akan mengantuk jika masuk sekolah jam 06.30 WIB “ Rumah saya di Bekasi Selatan dan berangkat pukul lima lewat lima belas. Tetap saja telat sampai sekolah, saya harus berangkat jam berapa lagi biar nggak terlambat. Ngantuk banget," kata Marsha yang tertahan di luar gerbang sekolah bersama puluhan temannya.

Untung saja kejadian itu tak berlangsung lama. Karena melihat banyaknya siswa yang terlambat, salah seorang guru lalu membukakan pintu gerbang dan menggiring para siswa yang terlambat itu ke dalam. Para siswa lantas diberi pengarahan sebelum mengikuti upacara bendera yang sedang berlangsung di halaman sekolah.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024