Hanura Disurvei Gagal

Politisi Hanura Tuduh Survei LSI Tak Valid

VIVAnews - Survei terbaru dari Lembaga Survei Indonesia menemukan Partai Hati Nurani Rakyat diprediksi gagal meraih parliamentary threshold dalam Pemilu 2009 nanti. Jelas saja kubu Hanura tak menerima hasil survei yang digelar awal Desember 2008 itu.

"Angka itu berbeda dengan kenyataan di lapangan," kata Wakil Sekretaris Jenderal Hanura, Saleh Husin, di kantor Hanura, Jalan Diponegoro, Jakarta, Senin, 5 Januari 2009.

Kenyataan di lapangan, imbuh Saleh, menunjukkan Hanura mampu mengalahkan popularitas partai-partai menengah lama. Elektabilitas Hanura akan semakin meningkat lagi, karena putusan Mahkamah Konstitusi yang mensyaratkan calon terpilih berdasarkan suara terbanyak.

"Di Hanura, calon legislator akan berkonsentrasi di daerah pemilihan masing-masing. Contohnya saya, sekarang rajin turun ke Nusa Tenggara Timur dan juga memasang iklan di media lokal," ujar calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat nomor urut 1 dari daerah pemilihan Nusa Tenggara Timur II itu.

"Kalau masing-masing caleg di daerah pemilihan bisa bekerja maksimal, nanti akumulasi secara nasional lebih besar. Survei itu kan tidak dilakukan per dapil, tapi secara nasional," ujarnya.

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

Pelatih Shin Tae-yong membeberkan kondisi pemain Indonesia U-23 saat ini. Dia mengatakan anak asuhnya sangat down, usai kalah dari Qatar U-23 di Grup A Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024