Kristina Curiga Amin Dijenguk 'Kristina' Lain

VIVAnews - Isu yang berhembus menyebutkan pedangdut bertubuh mungil ini sering menjenguk suaminya di tahanan Mapolda Metro Jaya. Jam besuknya tak wajar di tengah malam.

"Aku juga heran tuh dengar kabar seperti itu. Jadi bertanya-tanya, siapa yang jenguk dia. Mungkin itu Kristina yang lain," ujar Kristina saat berbincang-bincang dengan VIVAnews, Senin 5 Januari 2009.

Pelantun 'Jatuh Bangun' ini mengaku sempat menanyakan pada suaminya perihal perempuan misterius itu. Apa reaksi Al Amin? "Dia marah," Kristina berujar. Namun Ia enggan memperpanjang masalah tersebut.

Kristina bilang Ia sudah lelah terus berdebat dengan suami yang sedang digugat cerai olehnya itu. Katanya, buat apa rumah tangga dipertahankan jika di rumah mereka bersikap layaknya kucing dan anjing.

Perempuan kelahiran 8 Mei 1976 itu mengakui Ia kecewa. Semula berpikir punya segalanya. Karir, harta, juga suami. Kristina pun sempat berharap dikaruniai keturunan yang baik. Namun semua berubah. "Dia bukan yang aku harapkan, jadi aku mundur," katanya.

Pengalaman pahit itu sempat membuat Kristina trauma. Namun Ia enggan berdiam diri dalam keterpurukannya. Bagi seleb 32 tahun itu, apa yang sudah berlalu hanyalah pembelajaran hidup agar kelak tak terulang di masa depan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024