Tevez Mulai Bermimpi ke Madrid

VIVAnews - Ditepikan di Old Trafford oleh Sir Alex Ferguson, Carlos "Carlitos" Tevez mulai pasang kuda-kuda. Carlitos mengirim salam kepada kubu Bernabeu.

Striker Argentina ini tak bisa menyembunyikan kegundahannya di Manchester United. Status Tevez belum dipatenkan di Old Trafford, jelang masa peminjamannya habis akhir musim ini.

Nasib pria berusia 24 ini jadi tak menentu, terutama setelah Red Devils kedatangan Dimitar Berbatov. Dan kini, Sir Alex lebih percaya pada triumvirat Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo dan Berbatov di lini depan United.

Real Madrid disebut-sebut merindukan tanda tangan Tevez. Kubu Santiago Bernabeu memang telah memantau Tevez sejak masih berada di West Ham United pada musim panas 2007, alias sebelum bergabung dengan United.

Kini, Madrid tampaknya tak bertepuk sebelah tangan. Tevez menyatakan kekagumannya jika bisa berbaju putih Madrid.

"Siapa pemain yang tak ingin bermain buat Real Madrid?" kata Tevez kepada The Sun. "Seperti Manchester, mereka salah satu klub terbesar di dunia. Sangat menyenangkan jika bisa bermain bersamanya."

Komentar Tevez ini dilontarkan kurang dari 24 jam seusai ia berjanji akan memikirkan semua tawaran yang dilayangkan padanya. Mantan pemain Corinthians ini kemungkinan besar akan dilepas United di bursa transfer musim panas 2009.

United keberatan dengan gaji baru yang diajukan Tevez sampai enam digit alias 120.000 pounds per pekan. Nilai itu akan menjadikan Tevez sebagai salah satu pemain bergaji termahal di Old Trafford.

Padahal, Manajemen Red Devils "hanya" memberikan penawaran 80.000 pounds kepada striker Argentina yang hampir habis masa pinjaman dua tahun dari Media Sports Investment (MSI) itu.

United juga belum sepakat dengan nilai transfer Tevez sebesar 32 juta pounds. Apalagi, Carlitos lebih banyak menghangatkan bangku cadangan musim ini.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024