Mourinho Mata-matai Manchester United

VIVAnews - Jose Mourinho tak memandang enteng pertemuan antara Inter Milan dengan Manchester United di Liga Champions. Mourinho akan hadir di Old Trafford guna memata-matai permainan United.

The Special One dijadwalkan akan menjadi undangan dan duduk bersama mantan bosnya, Roman Abramovich. Keduanya akan menyaksikan big match Chelsea lawan United di Old Trafford, Minggu, 11 Januari 2009. 

Nerazzurri memang akan bersua skuad Sir Alex Ferguson di babak 16 besar Liga Champions. Mourinho yang asal Portugal itu pasti butuh strategi khusus untuk menangkal Setan Merah. Laga pertama Inter vs United akan dihelat di San Siro, 24 Februari 2009.

Perjalanan Mourinho ke Old Trafford ternyata bukan hanya untuk itu. Pria berusia 45 ini digosipkan sedang didekati rival sekota United, Manchester City.

Kesuksesan Mourinho di Liga Champoions bersama Porto dan Chelsea di Liga Inggris membuatnya masih laris. Pemilik asal Arab Man-City coba menawarinya posisi sebagai pengganti Mark Hughes.

The Sky Blues membantah semua berita itu, demikian pula Mourinho. Tapi, spekulasi hubungan antara Man-City dan Mourinho belum berhenti. Kekayaan City dianggap bisa mengubah segalanya.

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I
Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024