Milan Incar Pemain Liverpool

VIVAnews - Walau masih menjalani training camp di Dubai, AC Milan rupanya tak mau buang waktu soal pembelian pemain. Kali ini giliran pemain Liverpool, Dan Agger yang Rossoneri incar.

Seperti dikabarkan The Daily Mail, Rossoneri siap membeli  Agger yang harganya dipercaya mencapai mencapai £ 7 juta atau lebih dari Rp 113 miliar. Untuk mengamankan posisi mereka, Milan menyiapkan dana lebih besar dari nilai di atas yaitu £ 8,5 juta atau sekitar  Rp 137 miliar.

Defender asal Denmark itu diproyeksikan menggantikan Paolo Maldini dan Alessandro Nesta. Keduanya dianggap sudah terlalu uzur hingga seringkali menjadi titik lemah Milan.  Maldini sendiri harusnya pensiun musim ini. Namun dengan berbagai pertimbangan ia pun masih berlaga hingga saat ini.

Agger saat ini masih melakukan negosiasi kontrak baru dengan The Reds. Kabar menyebutkan kalau Liverpool sudah menawarkan gaji sebesar  75 ribu pound per pekan agar Agger tak hengkang dari Anfield.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK
Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sidang Perselisihan Pilpres 2024

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

Tim hukum Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis, tidak terima jika gugatan pihaknya terkait sengketa Pilpres 2024 ke Mahkamah Konstitusi atau MK disebut salah alamat oleh KPU

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024