Arsenal Labil, Adebayor Terbaik

VIVAnews - Arsenal masih belum menemukan konsistensi di Liga Inggris. Tapi, striker Emmanuel Adebayor masih jadi yang terbaik di Afrika.

The Gunners kini menduduki peringkat 5 dengan torehan 35 poin, tertinggal tiga poin dari Aston Villa. The Gunners menuai 10 kemenangan, lima seri dan lima kekalahan dari 20 laga Liga Inggris.

Meski timnya masih labil, Adebayor mengaku sangat berterima kasih kepada majalah Super yang telah menganugerahi gelar Pemain Terbaik Afrika 2008 padanya. Majalah yang berbasis di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab itu menilai performa striker Togo berusia 24 itu sangat menonjol dibanding bintang-bintang benua hitam lainnya.

Tentu, ini menjadi pembangkit motivasi buat Adebayor. Terutama agar Arsenal terus meramaikan perburuan gelar Liga Inggris. Meski terlempar dari big four, Adebayor menyebut peluang The Gunners masih cukup terbuka.

"Kami coba memberikan 100 persen yang kami miliki di setiap pertandingan. Kami memang memulai liga dengan situasi yang sulit," ujar Adebayor seperti diberitakan Tribalfootball, Rabu, 7 Januari 2009.

"Kami seharusnya tidak boleh tertinggal 10 atau 11 poin dari Liverpool. Tapi, semua harus terus berjalan. Kami tahu dengan kekuatan dan kualitas tim ini. Jika kami bisa terus bersama, maka hasil baik pasti kami dapat,"
tambahnya.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa
Polda Bali bersama bidang metrologi dan tertib niaga Disperindag kota Denpasar sidak SPBU

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Polisi melakukan sidak ke SPBU di sekitar Denpasar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024