Man-City Ingin Satukan Toure Bersaudara

VIVAnews - Setelah berhasil mendaratkan Wayne Bridge, kini target Manchester City mengerucut pada Toure bersaudara, Kolo Toure dan Yaya Toure. The Citizens berambisi menyatukan dua saudara yang lama terpisah ini.

Ya, Yaya (25 tahun) dan Kolo (27 tahun) memang mempunyai pertalian darah. Keduanya terpisah setelah sang kakak, Kolo, dipinang Arsenal sejak 2002 silam. Empat tahun kemudian, Yaya memilih Barcelona sebagai klub barunya setelah sempat memperkuat Olympiakos dan AS Monaco.

Kini kedua bersaudara ini berpeluang menggelar reuni di bawah satu bendera, Manchester City. Manajer The Citizens, Mark Hughes, mengaku tertarik pada duo bintang timnas Pantai Gading ini.

Seperti yang dilansir Tribalfootball, Rabu, 7 Januari 2009, Hughes kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 24 juta poundsterling guna memboyong Yaya Toure dari Camp Nou.

Hughes mengaku akan terus memburu keduanya hingga musim panas nanti, jika gagal di bursa transfer Januari 2009 ini. Namun, usaha The Citizens kemungkinan akan sulit terwujud. Pasalnya, kedua klub tempat bernaung duo Toure ini mengaku tak akan menjualnya.

Beberapa waktu lalu, Arsenal dengan tegas tidak akan membiarkan Toure pergi. Tak jauh berbeda, tim raksasa Spanyol, Barcelona juga melabeli Yaya Toure "not for sale".

Usaha menyatukan dua bersaudara ini sebenarnya juga pernah diusahakan Arsenal. Atas rekomendasi sang kakak, Manajer Arsene Wenger sempat berusaha mendatangkan Yaya ke Emirates Stadium.

Intip Peluang Timnas Indonesia U-23 Berlaga di Olimpiade Paris 2024
Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Pembunuh wanita 'open BO' berinisial R (35) di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, nekat menghabisi nyawa korban karena sakit hati. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masy

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024