Rumah Kos Terbakar, 8 Orang Tewas

VIVAnews - Sebuah rumah kos di kawasan Jati Pulo, Jakarta Barat terbakar. Sedikitnya delapan orang tewas berikut delapan unit kendaraan yang terparkir di rumah sewa itu.

Kebakaran rumah kos milik R Sukamto di Jalan Buni RT 008/002 Kelurahan Jati Pulo, Jakarta Barat ini terjadi pada dini hari tadi, Kamis 8 Januari 2009. Pemicu kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek.

Berdasar data Traffic Managemen Center Kepolisian Daerah Metro Jaya, mayoritas penghuni kos masih terlelap saat api mulai menjalar. Mereka kesulitan menyelamatkan diri lantaran terperangkap api yang sangat cepat membesar. "Sekarang seluruh korban dievakuasi ke RSCM," kata petugas Satuan Wilayah Jakarta Barat Aiptu Tatang.

Api akhirnya berhasil dikendalikan sekitar pukul 04.00 WIB dengan mengerahkan sebanyak 14 unit armada pemadam kebakaran. Sedikitnya 18 kamar kos terbakar dalam musibah ini.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024