Davydenko Absen di Australian Open

VIVAnews - Petenis Rusia Nikolay Davydenko dipastikan absen pada Grand Slam pembuka, Australian Open.  Davydenko menderita cedera tumit yang sebenarnya sudah ia alami tahun lalu.

Unggulan kelima itu juga harus mundur dari turnamen pemanasan, Chennai Open. Di Chennai, Davydenko ada di posisi unggulan pertama dan sudah melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan petenis Austria Daniel Koellerer.

"Saya tidak bisa berlari dan tak bisa main. Saya tahu saya tidak bisa pulih dalam waktu yang singkat. Dokter di Chennai sudah memberikan terapi. Tapi saya harus benar-benar pulih sebelum kembali bermain," kata Davydenko.

Cedera tumit ini mulai mengganggu Davydenko bulan November tahun lalu saat ia turun di Masters Cup di Cina. Ia pun kalah dari Novak Djokovic di final.

Ia memutuskan untuk balik ke negaranya untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh. Davydenko ingin memastikan masalah yang sebenarnya agar kondisi tumitnya tidak bertambah parah.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024