Eboue Tak Sambut Minat Inter

VIVAnews - Performa Emmanuel Eboue di Arsenal sempat menuai kritikan dari berbagai pihak. Hal itu rupanya ingin dimanfaatkan Internazionale Milan. Raksasa Italia ini ingin memboyong Ebou.

Sang pemain pun merespon. Meski mengakui sangat tertarik membela Nerazzurri, namun Eboue rupanya masih betah di Emirates Stadium.

"Saya telah mendengar ketertarikan dari Inter, namun saat ini saya sangat bahagia di Arsenal," ujar Eboue kepada Skysports, Kamis, 8 Januari 2009.

Kemampuan Eboue menjaga sisi kanan pertahanan The Gunners memang sempat menuai kritikan keras dari para pendukung The Gunners. Eboue menjadi pemain yang dianggap bersalah atas keroposnya pertahanan tim besutan Arsene Wenger selama ini.

"Saya sedang bertarung untuk mencapai level seperti pada 2006 lalu. Saya banyak didera cedera, dan itu membuat penampilan saya tidak konsisten. Tapi, saya tegaskan akan terus berusaha dan memberikan semuanya pada fans," tambah bek sayap 25 tahun ini.

Namun, Eboue juga tidak berani memberi jaminan akan terus berada di Arsenal. Bek timnas Pantai Gading ini mengaku tak menutup kemungkinan akan meninggalkan Inggris.

"Saya bahagia di klub. Inter memang klub besar dan bagus, namun saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Mari kita tunggu dan lihat saja," tutupnya.

Eboue didatangkan Arsenal dari klub Liga Belgia, Beveren, pada 2005 lalu dengan nilai transfer 1,54 juta poundsterling. Eboue telah membela Arsenal di 79 laga dan mengoleksi satu gol.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024