Marcella Zalianty di Mata Lawan Main

VIVAnews - Urusannya dengan polisi membuat Marcella tak bisa datang di pemutaran perdana film barunya, 'Under The Tree'. Film besutan Garin Nugroho itu bercerita tentang tiga perempuan dan kehidupan mereka di Bali.

Mereka yang bekerja sama dengan Marcella dalam film ini punya kenangan khusus tentang sosok aktris yang kini mendekam dalam sel tersebut.

"Kak Marcell itu suka bawa sendok dan garpu sendiri. Buat aku itu lucu, jadi ingat waktu aku kecil dulu," ujar Nadia Saphira saat ditemui di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 8 Januari 2009 malam.

Nadia sudah mengenalnya sejak main di sinetron 'Ada Apa Dengan Cinta' dengan adik Marcella, Olivia Zalianty. Kata Nadia, Ia sempat janjian dengan Oi -sapaan akrab Olivia- untuk menjenguk Marcella. Namun kesibukan keduanya membuat rencana itu belum juga terwujud.

Lain orang lain pendapat. Menurut lakon utama film ini, Ayu Laksmi, Marcella berhati baik. "Dia orang yang selalu berusaha untuk ada. Selalu perhatian," Ayu berujar di tempat yang sama.

Saat Ayu masuk nominasi Aktris Terbaik Festival Film Indonesia, Marcella pun sempat mengiriminya doa lewat sms. Ayu berharap, teman dekat Ananda Mikola itu dapat melalui masalah yang sedang dihadapinya.

Garin juga angkat bicara. Sutradara gaek itu menilai pemeran Maharani itu menunjukkan eksistensinya dalam 'Under The Tree'. "Dia pemain yang berakting cukup alami," ujar Garin.

Dalam film ini, Marcella memerankan Maharani. Perempuan 27 tahun yang kecewa saat tahu Ia adalah anak angkat. Maharani lantas pergi ke Pulau Dewata itu. Namun Ia justru mengalami berbagai peristiwa yang memperlihatkan padanya hubungan anak dan ibu. Termasuk saat Ia tinggal di desa penari.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024