Rapimnas Hanura di Makassar

Wiranto Kantongi Sepuluh Calon Pendamping

VIVAnews - Wakil Sekertaris Jenderal Partai Hati Nurani Rakyat, Iriansyah, mengatakan sudah mengantongi sepuluh nama calon pendamping Wiranto maju ke pemilihan presiden.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

"Sepuluh nama sudah ada. Tapi nama itu akan bahas di Rapat Kerja Nasional April nanti," kata Iriansyah, di Makassar, Jum'at 9 Januari 2009.

Iriansyah belum menyebut nama-nama itu. Yang jelas, kata dia, mereka bukan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nurwahid dan mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

“Kami tentukan nama itu di rapat kerja nanti. Siapa calon itu akan dipilih Wiranto dan selanjutnya akan dikembalikan ke pengurus," kata Iriansyah.

Partai Hanura mengadakan Rarpat Pimpinan  Nasional kedua di Hotel Sahid Jaya, Makassar. Rapat akan dibuka malam nanti dan berlangsung dua hari. Acara ini akan diikuti sekitar seribu peserta Hanura dari seluruh Indonesia.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Laporan: Zeena l Makassar

Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024